yayasan anak yatim di karawang

Bersama Lawan Covid-19 di Indonesia

Tentu Sahabat sudah tahu bahwa sejak menyebarnya wabah COVID-19 di berbagai belahan dunia, imbauan #StayHome atau #DirumahAja ramai dibicarakan. Masyarakat diminta untuk membatasi aktivitas di luar rumah hingga seminim mungkin, untuk menekan angka penularan virus Corona di negeri ini.

Pandemic covid19 telah mengacaukan perekonomian banyak warga ibukota, terutama segmen ekonomi menengah ke bawah. Adanya program Peduli Covid ini jadi andalan masyarakat di saat-saat mendesak, saat tidak ada penghasilan akibat pemutusan hubungan kerja dan sepinya aktivitas jual beli akibat pandemi.

Salah satu anjuran yang digencarkan beberapa pekan terakhir adalah tetap di rumah. Karena itu, pembatasan kegiatan di luar rumah pun dilakukan demi menjaga agar penularan virus tidak semakin parah. Efeknya, rumah tangga golongan menengah ke bawah yang sangat bergantung pada pendapatan harian semakin kesulitan memperoleh nafkah. Dagangan jadi tidak laku, penumpang angkutan umum sepi. Ada pula para buruh yang terpaksa dirumahkan.

Untuk itu, yasiindo mengajak sahabat semua dalam program Peduli Covid19 dalam situasi Bersama Lawan Corona saat ini. Sahabat semua, mari jangan lupakan mereka. Jangan lupakan bahwa mereka juga punya hak untuk sehat dan selamat.

Sahabat Semua bisa turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Yuk menjadi bagian dalam melawan corona dengan cara mengeluarkan donasi terbaik sahabat. Jadilah pahlawan bagi dunia dan mereka yang terdampak oleh covid-19.

Yukk jadikan kepedulianmu untuk membantu saudara sebangsa di masa pandemi virus COVID-19

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Yasiindo dengan cara:

  1. Klik ‘Donasi Sekarang’
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih Bank Transfer BRI /Mandiri/BCA
  4. Klik ‘Donasi Searang’
  5. Dapatkan laporan via Wa jika sudah trasfer

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00