yayasan anak yatim di karawang
Beasiswa Yatim

Ayo Bantu Pendidikan Anak-Anak yatim Bersama Yasiindo Peduli Yatim

Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir dan sampai kapan pandemic ini akan berakhir, kita tidak tau..Tetapi Pendidikan anak-anak tetap harus berlanjut dalam keadaan pandemi ini banyak dari anak-anak indonesia mengalami kesulitan dalam belajar terlebih lagi anak-anak yatim binaan yasiindo ini di karnakan pandemic covid yang berkepanjangan dan ekonomi yang belum pulih sepenuhnya.

Hal ini berimbas pada banyaknya Donatur yang berhenti untuk berdonasi. Pendidikan mereka tetap harus dilanjutkan karena pendidikan adalah benteng kuatnya sebuah negara.

Di negri ini tidak semuanya mendapatkan akses pendidikan terutama yang diterima oleh anak-anak yang tinggal di desa, atau di pelosok-pelosok daerah yang kurang terjangkau. Padahal, hal ini seharusnya tidak terjadi, mengingat semua anak di negeri ini telah dijamin pendidikannya oleh Pemerintah.

Generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia adalah tombak kemajuan bangsa. Sayangnya, sebanyak 4,33 juta anak Indonesia kini putus sekolah, mayoritasnya karena terlilit masalah biaya. Inilah saatnya kita bangkitkan potensi dan prestasi mereka dengan program Yasiindo Peduli Yatim!

Dengan program Sahabat Yatim Indonesia, mari berikan biaya pendidikan dan tunjangan kehidupan pada ribuan pelajar setiap bulannya! Dengan sedekah terbaikmu, mari bantu majukan pendidikan di seluruh penjuru Indonesia, dan bantu ribuan anak Indonesia terus bersekolah!

Yuk, dengan kepedulianmu bantu wujudkan masa depan gemilang untuk anak-anak yatim.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Yasiindo dengan cara:

  1. Klik ‘Donasi Sekarang’
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih Bank Transfer BRI /Mandiri/BCA
  4. Klik ‘Donasi Searang’
  5. Dapatkan laporan via Wa jika sudah trasfer

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00