yayasan anak yatim di karawang
Berbagi Seribu Tajil

Yuk Berbagi Seribu Tajil sebagai bentuk amal kepedulian

Sebagai bentuk rasa keprihatinan yang menimpa masyarakat akibat dampak covid-19 di tengah umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa dengan membagikan seribu takjil kepada masyarakat yang melintas dan Sekitar Yayasan.

Yasiindo di tengah pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat yaitu pembagian takjil berbuka puasa merupakan kegiatan rutin Yasiindo ketika memasuki bulan suci Ramadhan. Kebetulan momen ramadhan tahun ini berbarengan dengan masa pandemi covid-19.

Berbagi Seribu Tajil

Pembagian takjil akan rutin dilaksanakan Yasiindo setiap tahun ketika masuk bulan suci ramadan, dan kegiatan kita fokuskan kepada masyarakat sekitar. Semenjak adanya wabah corona berbagi ta’jil sekarang dibarengi dengan pembagian masker gratis. Dana yang kita gunakan semuanya bersumber dari bantuan yang diberikan sahabat Donator.

BERBAGI SERIBU TAJIL

Yasiindo berbagi seribu paket takjil gratis berupa makanan ringan dan buah. Alhamdulillah ini adalah Ramadhan ke-2 Yasiindo kami harap dengan adanya program ini dapat menambah keberkahan di bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan tali persaudaraan Yasiindo dengan sahabat-sahabat Donatur

Berbagi Seribu Tajil

Seribu takjil gratis yang dibagikan berasal dari donasi akan direalisasikan dalam bentuk takjil sehat dan bergizi. Berbagi takjil gratis ini sebagai bentuk amal kepedulian, sekaligus untuk memberi inspirasi kepada masyarakat bahwa peduli antar sesama adalah kebutuhan, apalagi bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Yasiindo dengan cara:

  1. Klik ‘Donasi Sekarang’
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih Bank Transfer BRI /Mandiri/BCA
  4. Klik ‘Donasi Searang’
  5. Dapatkan laporan via Wa jika sudah trasfer

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00