logo Yasiindo2

Yuk Bantu Anak Yatim Menjadi Hafidz Qur'an, Kirimkan Mushaf Wakaf Terbaik Kita!

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya… (HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

Kita selalu bisa memilih hal apa yang ingin kita lakukan selama hidup di dunia, apakah akan berbuat baik dan mewariskan hal yang bermanfaat, atau sebaliknya?

Salah satu yang bisa kita wariskan dan bermanfaat bagi sesama adalah dengan mewakafkan mushaf Alquran. Tak hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, warisan ini juga kelak akan menjadi bekal terbaik kita di akhirat. Bayangkan, berapa pahala yang akan kita dapatkan saat setiap huruf dibaca, dan amalannya diamalkan? Masyaallah banyaknya!

“Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi)

Wakaf Alquran ini tentunya akan sangat disyukuri mereka, yang giat membacanya. Dengan demikian dalam setiap lantunan ayat yang mereka ucapkan, ada pahala jariyah yang mengalir untuk kita pula. InsyaAllah.

Yuk, berwakaf mushaf Alquran untuk cetak hafidz-hafidz baru yang akan amalkan kebaikan dari kalam Allah, dan menjadi bekal abadi untuk mu di akhirat kelak!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Yasiindo dengan cara:

  1. Klik ‘Donasi Sekarang’
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih Bank Transfer BRI /Mandiri/BCA
  4. Klik ‘Donasi Searang’
  5. Dapatkan laporan via Wa jika sudah trasfer

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00