logo Yasiindo2

Yuk Bantu Anak Yatim Menjadi Hafidz Qur'an, Kirimkan Mushaf Wakaf Terbaik Kita!

Wakaf Al Quran

Mau Tahu Sebuah Amal Ringan dan Berlipat Manfaat? 

Membingkai Asa, Terwujud Nyata

Kini Anda Bisa jadi bagian dari Solusi Kepedulian melalui Wakaf Al Qur’an yang akan disalurkan ke seluruh penjuru Negeri oleh Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) secara Mudah dan Tepat.


Kenapa Berwakaf Al Qur’an…?

Wakaf Al Quran merupakan amalan yang pahalanya terus mengalir meskipun pewakaf sudah meninggal dunia, wakaf tergolong ke dalam amal jariyah atau amalan yang tidak putus pahalanya bagi orang yang beramal mewakafkan harta bendanya di jalan Allah.

“Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya” (HR. Muslim).

Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; ilmu yang disebar¬luaskan olehnya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf (alquran) yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibn sabil), sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, dan harta yang disedekahkannya” (HR. Ibnu Majah).

SUNNAH

Wakaf adalah ibadah sunnah yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad dan para sahabat beliau.

AMAL JARIYAH YANG TERUS MENGALIR

Setiap ayat-ayat Al Quran yang dibaca akan menjadi pahala yang terus mengalir (tanpa mengurangi pahala pembacanya) dan saksi amal jariyah yang telah Anda tunaikan.

KEBAHAGIAAN

Membantu dan Memudahkan ssbagian kebutuhan ibadah orang lain sehingga penerima wakaf menjadi bahagia.

PENDIDIKAN

Memberikan edukasi gerakan berwakaf Al Qur’an adalah solusi untuk mencetak generasi muslim di Indonesia, sehingga masyarakat kembali pada Al-Qur’an sekaligus peduli kepada orang lain.

Kita selalu bisa memilih hal apa yang ingin kita lakukan selama hidup di dunia, apakah akan berbuat baik dan mewariskan hal yang bermanfaat, atau sebaliknya?

Salah satu yang bisa kita wariskan dan bermanfaat bagi sesama adalah dengan mewakafkan mushaf Alquran. Tak hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, warisan ini juga kelak akan menjadi bekal terbaik kita di akhirat. Bayangkan, berapa pahala yang akan kita dapatkan saat setiap huruf dibaca, dan amalannya diamalkan? Masyaallah banyaknya!

“Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi)

Wakaf Alquran ini tentunya akan sangat disyukuri mereka, yang giat membacanya. Dengan demikian dalam setiap lantunan ayat yang mereka ucapkan, ada pahala jariyah yang mengalir untuk kita pula. InsyaAllah.

Yuk, berwakaf mushaf Alquran untuk cetak hafidz-hafidz baru yang akan amalkan kebaikan dari kalam Allah, dan menjadi bekal abadi untuk mu di akhirat kelak!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Yasiindo dengan cara:

  1. Klik ‘Donasi Sekarang’
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih Bank Transfer BRI /Mandiri/BCA
  4. Klik ‘Donasi Searang’
  5. Dapatkan laporan via Wa jika sudah trasfer

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00