yayasan anak yatim di karawang
Wakaf Kendaraan

Ayo Bantu Operasional Yatim dan Dhuafa dengan Wakaf Kendaraan.

Indonesia dihuni oleh sekitar 250 juta orang. Namun, data BPS menyebutkan bahwa ada sekitar 20 juta orang yang hidup di bawah garis kemiskinan. Tentu hal itu berdampak panjang pada permasalahan kesehatan dan akses mereka tuk menggapai fasilitas kesehatan.

Masih ada jutaan warga tak mampu yang sebenarnya sangat membutuhkan akses kesehatan, namun beragam kendala terutama ekonomi membuat umat memendam kondisi sakitnya.

Sahabat, mari mudahkan akses kesehatan di daerah agar lebih mudah dengan wakaf-mu. Berikan mereka bantuan, dan kuatkan langkah para penerus risalah Rasulullah untuk menegakkan agama. Insya Allah, wakaf kendaraan ini, dan menjadi bagian dari ikhtiar untuk terus bermanfaat bagi umat semua, insya Allah.

Yasiindo hadir dan berikhtiar untuk mengadakan Ambulans gratis bagi umat yang membutuhkan. Selain berfungsi untuk mengantar ke rumah sakit, Ambulans ini juga siap diterjunkan ke lokasi-lokasi bencana dan berbagai keperluan lainnya. Insyaa Allah, kehadiran Ambulans ini nantinya akan bermanfaat luas bagi umat.

Namun, Ambulans ini juga memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk dihadirkan dan menjangkau saudara-saudara yang membutuhkan. Kami tidak dapat bergerak sendiri, kami butuh bantuanmu!

Yuk bersama-sama kita patungan sedekah dan kejar amal jariyah dengan ikhtiar Ambulans ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Yasiindo dengan cara:

  1. Klik ‘Donasi Sekarang’
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih Bank Transfer BRI /Mandiri/BCA
  4. Klik ‘Donasi Searang’
  5. Dapatkan laporan via Wa jika sudah trasfer

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00