yayasan anak yatim di karawang
Wakaf Pendidikan

Yuk Bantu Pendidikan Anak-Anak Yatim dengan Wakaf Terbaikmu.

Pandemi yang terjadi selama ini benar-benar terasa dampaknya. Tidak hanya sektor kesehatan, sektor pendidikan turut terhantam pandemi yang terjadi. Hal ini telah diakui oleh organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO)

Bahwa wabah virus corona telah berdampak terhadap sektor pendidikan. Hampir 300 juta siswa terganggu kegiatan sekolahnya di seluruh dunia dan terancam hak-hak pendidikan mereka di masa depan.

Data terbaru penyebaran virus corona Covid-19 kini telah dikonfirmasi positif di 84 negara. Data Jumat (6/3) pagi, tercatat 97.885 kasus positif terinfeksi, dengan angka kematian 3.348 dan untuk pasien yang sembuh sekitar 53.796. Jika kondisi ini terus meningkat, dampak terhadap sektor pendidikan juga akan semakin meningkat.

Dampak yang paling dikhawatirkan adalah efek jangka panjang. Sebab para siswa dan mahasiswa secara otomatis akan merasakan keterlambatan dalam proses pendidikan yang dijalaninya.

Melihat kondisi yang ada, Yasiindo menginisiasi program Wakaf Pendidikan. Wakaf pendidikan bisa berupa wakaf tanah maupun wakaf uang yang diperuntukan untuk pendidikan di Indonesia. Sebuah program yang diharapkan mampu membantu kembali kegiatan pendidikan,  yang terdampak pandemi menggunakan dana wakaf yang dihimpun dari Sahabat Semua.

Sehingga, baik mereka yang menerima manfaatnya maupun kamu para pewakif, sama-sama menerima keberkahannya. Dan keberkahan ini, Insya Allah mengantarkan kita pada kondisi keumatan yang mandiri dalam membangun kehidupan serta terbebas dari kemiskinan.

Yuk, segera tunaikan wakafmu untuk bantu Pendidikan di negeri kita tercinta!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Yasiindo dengan cara:

  1. Klik ‘Donasi Sekarang’
  2. Masukan nominal Donasi
  3. Pilih Bank Transfer BRI /Mandiri/BCA
  4. Klik ‘Donasi Searang’
  5. Dapatkan laporan via Wa jika sudah trasfer

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00