Tentang Kami

Sejarah YASIINDO

Yayasan Sejahtera Insani Indonesia (Yasiindo) merupakan lembaga yang bergerak dibidang Sosial, Kemanusiaan, KeAgamaan, Pendidikan, dan sebagai badan pengelola Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan dana sosial lainnya.

Kondisi sosial masyakat indonesia yang masih banyak berada dibawah garis kemiskinan menciptakan fenomena yang menggelisahkan, mereka rela berdesakan dan meregang nyawa demi selembar angpau, ini menjadi kewajiban kita bersama untuk lebih peduli, saling membantu dan berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Anak sebagai generasi penerus bangsa adalah aset yang tak terhingga nilainya dan tak dapat tergantikan kedudukanya dengan hal apapun mereka mempunyai posisi yang penting dan strategis didalam menyelamatkan bangsa ini dari berbagai ancaman dan jurang kehancuran. Suatu bangsa akan besar dan terpercaya apabila negara tersebut memberikan prioritas yang sangat tinggi terhadap pembangunan sumberdaya manusia.

Berdiri tahun 2013 dan mendapat pengesahan tahun 2014 di kota karawang dengan akte pendirian No.03/SKN-TN/1/2014, tanggal 06 JANUARI 2014, dan ditahun 2018 ada perubahan pengurus serta nama yayasan terkait sudah berakhirnya masa jabatan periode 2013-2018 dengan akte perubahan nama Yayasan tanggal 29 Oktober 2018 No. 227 SK MENKUM & HAM RI NO. AHU-0019808.AH.01.02

Notaris Tafieldi Nevawan,SH.MH. Bergerak dalam bidang agama, pendidikan dan sosial. Seiring dengan besarnya kepercayaan masyarakat hal tersebut mendorong kami untuk mengelola zakat infak dan sodaqoh dari para muzzaki secara amanah dan profesional.

Sebagai wujud pengabdian kami kepada Sang Pencipta dan demi terciptanya keseimbangan alam serta sebagai rasa hormat sayang dan kasih kami terhadap sesama , melangkah dengan tekad yang kuat menjadi yayasan sosial yang mampu membangun generasi bermartabat bangsa Indonesia menjadi (Indonesia lebih baik Kuat, Cerdas dan Sejahtera).

VISI

“Terwujudnya Masyarakat Indonesia yang Sejahtera, Cerdas, Sehat, menjunjung tinggi budaya toleransi berdasarkan nilai-nilai Ilahiyah”

MISI

  1. Meningkatkan kesejahteraan Yayasan dan masyarakat serta membangun tatanan ekonomi yang berkeadilan dengan berbagai kegiatan kewirausahaan
  2. Menyelenggarakan kegiatan Pendidikan formal dan non formal kepada masyarakat dengan penguasaan IPTEK dan IMTAQ
  3. Mewujudkan layanan dan bantuan Kesehatan masyarakat kurang mampu.
  4. Membangun kerjasama yayasan dengan masyarakat dan lembaga pemerintah maupun swasta untuk kemaslahatan umat
  5. Memberikan bantuan sosial dan Pendidikan untuk anak-anak yatim, piatu, dan masyarakat kurang mampu

MOTTO

Membangun Negeri Mendidik Generasi Islami

Struktur Organisasi YASIINDO
Struktur Organisasi LKSA YASIINDO
Perlu bantuan kami, Chatt kami sekarang

Kami siap membantu Anda, jangan ragu hubungi kami

Customer Service

Alya

Online

Alya

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00